Senin, 02 November 2009

TIPS CARA LOE SEMUA UNTUK DAPETIN CEWEK

1.PENAMPILAN
Mungkinn loe semua cuek terhadap penampilan loe tapi bro cewek tuch suka ama penampilan cowok yang rapi.

2.MISTERIUS
Cewek tuch paling suka ama cowok yang misterius karena cewek tuch selalu ingin tau biar aja tuch cewek jadi penasaran.

3. BERANI
Siapa sich yang suka kalo loe tuch berani apa lagi cewek tuch kan perlu perlindungan

4.PANDAI MAIN GITAR
Ini yang paling penting 80% cewek tuch suka ama cowok yang pandai main gitar apa lagi bisa nyanyi Biar lo main gitarnya pas2an tapi juga jangan terlalu berbihan biasa aja




yang penting GENUINE jadi diri sendiri... gk perlu menjadi orang lain bwat dapetin ce.

owh ia... materi itu penting. tpi bukan jalan bwat dapetin ce. klo dengan materi ce tertarik bukan sama Syapa diri kita melainkan materi kita! apa itu yang kita mau?

klo ia ya udh gk usah cari pacar. cari jablay aja. take it. take in, take out.. selesai.

bwat gw.. materi itu bonus bwat si ce.. ketika dya udah membuktikan seberapa besar cinta dan ketulusannya dya.

gw lebih respect sama ce yang menghargai gw.. bukan materi gw. dan gw akan memperlakukan dya sebagaimana mestinya. perhatian, rasa nyaman, dan chemistry.

tpi klo dya hanya melihat gw dari sisi materi yahh sesuai yg dya minta. gw kasih materi dan gw perlakukan dya sebagai ce bayaran. itu aja.... you have choice girl...



JADI DIRI SENDIRI. HENTIKAN MEMIKAT CE DENGAN MATERI,
BE GENUINE, DAN ITU LEBIH MEMBUKTIKAN SIAPA DIRI KITA.
BERI MEREKA RASA KEPENTINGAN DIRI, MENGHARGAINYA, DAN MENCINTAINYA.
BUKAN MEMUJANYA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar