Senin, 02 November 2009

Jasa Pembuatan Website

Google.com, hampir semua orang menggunakannya untuk mencari informasi. Bagi yang memerlukan jasa pembuatan website, ada mengetik "jasa pembuatan website" sebagai sebagai kata kuncinya, "website murah", "pembuatan website murah" dan masih banyak lagi.

Dan muncullah sejumlah daftar bagi penyedia jasa pembuatan website yang dicari. Bukan hanya tarif telpon selular saja yang kian hari kian rendah tapi juga tarif pembuatan website. Ternyata disaat semua kebutuhan pokok harganya melambung tinggi, berbeda dengan harga pembuatan website (dan tarif selular) yang kian murah.

Lucu bukan ? tapi ikuti saja apa yang sedang terjadi. Murah, murah sekali dan sangat murah sekali selalu ada dalam dunia bisnis. Semua berpulang kepada pembeli. Tidak kenal banyak duit atau pas-pas an, semua ingin yang murah bukan ? Apalagi uang didapat dengan susah payah.

Di tengah belantara cyber web ini, kami mencoba untuk sedikit turut andil untuk mencerahkan wajah dunia pembuatan website yang sudah ada. Semoga eksistensi kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan jasa pembuatan website dengan harga terjangkau. Tapi bagi yang punya dana lebih, tidak salahnya bukan berbagi rejeki :)

Selamat berkunjung ...

"All that BIG come from a little"

Harga Jasa Pembuatan Website

Harga BBM turun ? bagaimana dengan harga pembuatan website ? kata kuncinya adalah harga. Bagi anda yang jeli melihat peluang usaha di tengah kondisi yang sulit ini, membuat website merupakan salah satu keputusan yang terbaik.

Berikut ini beberapa keunggulan website dibandingkan media bisnis lainnya :

  1. 24 Jam nonstop, sebuah website tidak memerlukan waktu tutup. Sehingga setiap saat calon pelanggan dapat mengakses produk anda dan dapat menghubungi anda via email.
  2. World Wide, bisa jadi anda belum pernah ke luar negri, akan tetapi sebuah website dapat menjangkau seluruh tempat di dunia ini melalui jaringan internet.
  3. Low Cost, biaya produksi yang sangat murah dibandingkan dengan media bisnis apapun. Bandingkan dengan mencetak brosur atau company profile cetak.
  4. Interactive, pengunjung website anda dapat berinteraksi dengan anda melalui informasi yang ada di website. Cantumkan email ataupun formulir contact otomatis atau no telpon anda.


Selanjutnya serahkan pada "uncle google" yang menjadi marketing anda. Rawatlah website anda, maksimalkan kegunaannya dan belajar terus mengembangkannya, niscaya anda akan mencicipi manisnya bisnis dari dunia maya.

Jasa Pembuatan Website Company Profile

Jasa Pembuatan Website Rp. 500.000,- *
[jasa pembuatan website ] sebuah solusi bagi perusahaan yang membutuhkan website. Paket murah ini cocok untuk perusahaan dengan skala kecil hingga menengah. Sudah dilengkapi dengan CMS (Content Management System) untuk mengupdate website secara otomatis.

Read more...
Jasa Pembuatan Website Toko Online
 Rp. 1.000.000,- *
[jasa pembuatan website] Solusi membuka usaha toko tanpa menyewa tempat secara fisik. Cukup mempunyai website dan dapat dioperasikan dari rumah. Produknya tidak terbatas, apa saja dapat diperjualbelikan di internet. Semua produk dapat diupdate sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Read more...
Jasa Pembuatan Website Organisasi

Jasa Pembuatan Website Rp. 500.000,- *
[jasa pembuatan website] Untuk mempererat komunikasi antar anggota dari sebuah organisasi diperlukan sebuah media yang mudah untuk diakses. Website ini dilengkapi dengan fitur yang diperlukan untuk mendukung hal tersebut.

Read more...
Jasa Pembuatan Website Travel Agency

Jasa Pembuatan Website Rp. 500.000,- *
[jasa pembuatan website ] Industri pariwisata membutuhkan mobilisasi yang begitu cepat.. Mulai dari tarif berbagai paket wisata hingga informasi yang mendukung seperti berita mengenai tempat-tempat wisata yang ingin dipasarkan. Dengan website, semua begitu efisien.

Read more...
Jasa Pembuatan Website Pulsa Dealer

Jasa Pembuatan Website Rp. 500.000,- *
[jasa pembuatan website] Pulsa hampir menjadi kebutuhan pokok saat ini. Pangsa pasarnya begitu menjanjikan, sebuah website diperlukan untuk menjadi sarana pemasaran atau merekrut agen-agen baru.

Read more...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar