Sabtu, 31 Oktober 2009

MySQL

MySQL Enterprise Monitor menyediakan pengembang, DBAs, dan sysadmins dengan "DBA Virtual Assistant" untuk melaksanakan praktek-praktek terbaik yang direkomendasikan MySQL. Penasehat disesuaikan yang memberikan rekomendasi yang dapat membantu Anda menghilangkan kelemahan keamanan, meningkatkan replikasi, mengoptimalkan kinerja, dan banyak lagi.

MySQL Enterprise Server 5,0 software yang paling dapat diandalkan, aman dan up-to-date versi dunia yang paling populer database open source untuk biaya secara efektif memberikan e-commerce, Online Transaction Processing (OLTP), dan multi-terabyte aplikasi Data Warehousing . Pengguna juga menerima pembaruan bulanan atau kuartalan cepat service pack dengan perbaikan bug terbaru MySQL Enterprise Server.

Dukungan Produksi MySQL memungkinkan Anda untuk mendapatkan pertanyaan teknis paling sulit dijawab dengan cepat. Plus, dengan Dukungan Permusyawaratan disertakan dengan MySQL Enterprise Platinum, MySQL Support Team akan menyarankan Anda tentang cara untuk benar desain dan lagu MySQL server Anda, skema, query, dan replikasi set-up untuk performa yang lebih baik.

MySQL adalah sebuah multithreaded, multi-user, SQL Database Management System (DBMS).

Fitur:

Sebuah subset luas ANSI SQL 99, serta perluasan
Cross-platform support
Stored prosedur
Pemicu
Cursors
diupdate Views
Benar VARCHAR dukungan
INFORMATION_SCHEMA
Modus ketat
X / Open XA didistribusikan proses transaksi (DTP) support; dua fasa komit sebagai bagian dari hal ini, menggunakan mesin InnoDB Oracle
Mesin penyimpanan Independen (MyISAM untuk membaca kecepatan, InnoDB untuk transaksi dan integritas referensial, Arsip untuk menyimpan data historis dalam ruang kecil)
Transaksi dengan InnoDB, BDB dan penyimpanan Cluster mesin; savepoint dengan InnoDB
Dukungan SSL
Query caching
Sub-Memilih (i.e. bersarang Memilih)
Replika dengan satu master per budak, banyak budak per master, tidak otomatis dukungan untuk beberapa empu per budak.
Full-text pengindeksan dan pencarian yang menggunakan mesin MyISAM
Embedded database perpustakaan
Penuh dukungan Unicode
ACID kepatuhan menggunakan InnoDB, BDB dan mesin Cluster
Shared-apa clustering melalui MySQL Cluster

1 komentar:

  1. Hi,

    A good post on pur@blog. We are VA4World a virtual assistant firm who provide admin support service for SME’s all over the world. We would like to hear your feedback.

    Thanks,
    Sridhar – VA4World for viral marketing, SEO and admin support

    BalasHapus