Sabtu, 31 Oktober 2009

Building Simple Internet Connection


"Aku butuh koneksi internet untuk kantor saya. Sepertinya saya punya bisnis email dan akses web. Jadi saya lakukan?" Itu teriakan dari telepon sana.

"Ehmmm ..", sementara lokasi yang benar dari kacamata saya, saya berkata "Jadi, perlu koneksi jaringan ke Internet?". Biasa untuk bantuan ..

"Yess" jawab seorang ayah di sana.

"Ok, jika demikian, model seperti itu". Jadi, jika Anda ingin menginstal akses internet, yang dilakukan terlebih dahulu:

Cari Internet selular.
Terhubung ke jaringan
Apa? Jelas teman-teman dengan mudah. Oke kita lihat bagian pertama. Cari penyedia Internet mudah. Setelah percobaan pertama koneksi di kantor Anda. Jika itu baik, silakan dikontrak. Jika bas, cari provider lain.

Untuk nomor dua, meminta penyedia untuk memastikan bahwa komputer dapat dikantor di Internet bersama-sama. Mudah kan?

Gambar ini sederhana















atau seperti ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar