Minggu, 16 Agustus 2009

Foreplay dalam bercinta..

Dalam kehidupan seksual foreplay merupakan suatu hal yang penting.. ibarat mesin diperlukan pemanasan agar performa mesin menjadi bagus.. begitu pula dalam bercinta diperlukan foreplay agar aktivitas bercinta menjadi lebih menggairahkan. Apa sih foreplay itu? Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Dan apa saja tips dalam melakukan foreplay?



Apa sih “foreplay” itu?

Foreplay adalah aktivitas seksual yang merupakan persiapan sebelum melakukan hubungan badan. Berupa rangkaian rangsangan yang dapat menggelitik dan membangunkan indra perasamu dan membangkitkan hasrat bercinta.



Foreplay yang baik adalah jika pasangan bisa saling menengahi perbedaan memperlambat sedikit gairah laki-laki dan meningkatkan sedikit pada perempuan dan kemudian kamu berdua bisa bertemu di tengah-tengah. Foreplay bisa berupa ciuman lirikan nakal atau kalimat nakal juga sentuhan mesra.





Berapa lama…

Berapa lama waktu yang dihabiskan dalam melakukan foreplay tergantung pada tiap pasangan. Bisa hanya 5 menit atau bahkan sampai 2 jam.. nggak ada waktu ideal dalam melakukan foreplay. Tergantung bagaimana kepuasan yang dicapai pasangan. Bukan berapa lama waktu yang diperlukan. Kalau harus memakan waktu lebih dari sejam tapi kalau hasilnya sesuai dan memuaskan kedua pasangan kenapa nggak?



Tips melakukan foreplay:



Suasana..

Sebelum bercinta dan melakukan foreplay perhatikanlah suasana dan detail romantis. Seperti ruangan yang bersih dan harum pakaian yang seksi dan menggoda semprotkan parfum di tubuhmu atau bila perlu putarlah film yang bisa membangkitkan gairah seksual dan ciptakanlah suasana yang romantis.





Rayuan menggoda..

Umbarlah kata-kata mesra dan rayuan nakal pada pasangan. Bisikanlah padanya apa saja yang kita inginkan darinya. Dijamin akan membuat si dia lebih ‘panas’



Perlahan..

Lakukanlah secara perlahan jangan tergesa-gesa. Mulailah dengan mencium dan berikan sentuhan-sentuhan lembut saat bercinta. Dan yang paling penting jangan melakukan foreplay dengan memaksa dan kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar